Jumat, 25 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Gadis 21 Tahun Meregang Nyawa Usai Laga Kambing dengan Motor

waktu baca 2 menit
Senin, 22 Jan 2024 15:07 0 108 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, PADANGSIDIMPUAN – Seorang gadis berusia 21 tahun, Dini S Ramadani, harus meregang nyawa usai laga kambing dengan sepeda motor milik, Wahyu Saputra (18), pada Jumat (19/1) malam.

Pasang Iklan

Usai laga kambing dengan sepeda motor, gadis 21 tahun yang meregang nyawa ini terhempas dan terbentur Truk yang sebelumnya ia salip. Alhasil, Dini dalam perjalanan menuju .

Berdasar informasi, kejadian nahas ini terjadi persisnya di depan Rumah Makan di Jalan Sudirman, Kelurahan Losung Batu, . Awalnya, Dini datang menggunakan sepeda motor BB 3549 HV.

Desa Sialogo, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten ini, melaju dari Sadabuan ke Hutaimbaru. Setibanya di TKP, Dini mencoba mendahului Truk berplat nomor BB 9001 XF.

Pasang Iklan

Truk yang dikemudikan, Khairul Arman (51), warga Kelurahan Wek I, Kota Padangsidimpuan itu, juga melaju dari Sadabuan ke Hutaimbaru. Lantas, Dini yang berada di belakang Truk, mencoba menyalip.

Persis dari arah berlawanan, melaju sepeda motor lain berplat nomor BB 2250 FO yang dikemudikan, Wahyu Saputra (18), warga Jalan Sudirman, Kelurahan Timbangan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Wahyu, memacu kenderaannya dengan kecepatan tinggi. Akibat jarak yang sudah terlalu dekat antar dua sepeda motor itu, pun tak terelakkan. Wahyu, terlempar ke tepi Jalan.

Sedangkan Dini, usai terbentur Truk, tubuhnya terjatuh hingga ke bagian kolong Truk. Khairul yang kaget atas kejadian itu, langsung mengerem hingga tubuh Dini, tak terlindas oleh Truk.

“Korban atas nama Wahyu Saputra, mengalami luka robek di punggung kaki kanan dan lecet di kaki kanan,” terang Kasat Lantas , AKP Rianto Polman Pasaribu.

Warga setempat yang melihat kejadian itu, buru-buru melarikan keduanya ke Rumah Sakit. Wahyu, langsung mendapatkan perawatan medis di RS Kelurahan Losung Batu.

“Sementara, pengemudi sepeda motor lain atas nama, Dini S Ramadani, meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Kota Padangsidimpuan,” imbuh Kasat.

Hendak Pulang ke Rumah

Menurut Kasat, kedua pengemudi sepeda motor tersebut, sama-sama hendak pulang ke Rumahnya masing-masing. Kini, pihaknya sudah melakukan cek dan di lokasi kejadian.

“Adapun kenderaan yang terlibat ini, sudah kita evakuasi dari lokasi kejadian,” pungkas Kasat mengakhiri.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum