Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Hadiri Kick Off Serambi 2024, Dandim 0212/Tapsel: Program yang Bagus

waktu baca 1 menit
Jumat, 29 Mar 2024 21:21 0 117 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, (), Letkol Inf Amrizal Nasution, menilai bahwa Kick Off Semarak Rupiah Ramadan dan (Serambi) merupakan yang sangat bagus.

Pasang Iklan

Menurut Dandim 0212/Tapsel, selain bagus, program Kick Off Serambi 2024 yang diluncurkan oleh Bank Perwakilan Sibolga ini juga sangat strategis dalam pemenuhan uang kertas dan layanan kas keliling.

“Program ini hadir di saat yang tepat. Di mana, masyarakat sedang fokus meningkatkan ibadah dan kelancaran usahanya di bulan suci Ramadan,” ucap Dandim saat hadiri Kick Off Serambi 2024, Senin (25/03/2024).

Dalam Kick Off yang berlangsung di Alaman Bolak, Padangsidimpuan ini, Dandim juga mengaku pihaknya sangat mendukung program ini. Dia menghimbau masyarakat untuk bisa memanfaatkan layanan ini.

Pasang Iklan

“Sebagaimana tradisi masyarakat kita dalam menjelang ‘Idul Fitri untuk melakukan penukaran uang kertas baru. Semoga kegiatan ini berjalan sukses,” pungkas Pamen Almamater Darmawangsa itu.

Sebagai informasi ini, Bank Indonesia Perwakilan Sibolga menginisiasi program tersebut bersama sejumlah perbankan yang ada. Serambi adalah program yang mudahkan masyarakat memanfaatkan penukaran uang kecil.

Penukaran uang kecil, berlangsung di perbankan maupun melalui mobil kas keliling Bank Indonesia selama Ramadan dan jelang Idul Fitri. Program ini, mengusung tema, “Bijak Menggunakan Rupiah Di Bulan Penuh Berkah”.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum