Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Malam Maut, Pesepeda Motor Tewas Tabrak Pembatas Alaman Bolak

waktu baca 1 menit
Selasa, 12 Mar 2024 21:36 0 125 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Ali Umroh Harahap, 27 tahun, pesepeda motor, akhirnya meregang nyawa usai tabrak tembok pembatas di Alaman Bolak, , Sabtu (9/3) malam.

Pasang Iklan

Di malam maut itu, insiden pesepeda motor Jalan Pelita, Gang Makmur, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, yang tabrak tembok pembatas Alaman Bolak itu buat heboh warga sekitar.

Kala itu, Ali memacu sepeda motor matic warna putih miliknya dengan kecepatan tinggi. Ia datang dari arah Simpang Lampu Merah Sitombol ke kiri sehingga hilang kendali dan menubruk dengan keras tembok pembatas di Alaman Bolak itu.

“Korban datang dengan kecepatan tinggi dan menabrak tembok pembatas di Alaman Bolak,” kata Kanit Laka , Aipda Gambang Simarmata, dalam rilisnya, Senin (11/3) pagi.

Pasang Iklan

Korban yang terpental ke badan Jalan, mengalami patah tulang. Sedangkan sepeda motor korban mengalami kerusakan, persis di bagian depan.

“Korban mengalami patah tulang kaki kanan, patah tulang tangan kanan, luka robek di lengan bawah kanan, luka lecet di kaki kiri kanan dan luka robek pada wajah sebelah kanan,” ungkap Gambang.

Tidak lama, korban dilarikan ke RSUD Padangsidimpuan untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, selang beberapa menit korban menghembuskan nafas terakhirnya di .

“Setelah mendapat perawatan, korban meninggal dunia dan langsung ke rumah duka,” tutupnya.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum