Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Maskot Pilkada Padangsidimpuan Diharap Dorong Partisipasi Pemilih

waktu baca 2 menit
Selasa, 16 Jul 2024 12:05 0 68 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, PADANGSIDIMPUAN – Ketua Komisi Pemilihan Umum () Padangsidimpuan, Tagor Dumora Lubis, berharap, peluncuran maskot dan jingle dalam () serentak 2024 mampu mendorong partisipasi pemilih atau .

Pasang Iklan

“Melalui peluncuran maskot dan jingle di ini, bisa mendorong partisipasi pemilih atau masyarakat dalam mempergunakan hak suaranya,” kata Tagor saat peluncuran maskot dan jingle Pilkada Padangsidimpuan, Minggu (14/07/2024) malam.

Tagor menegaskan, bahwa maskot dan jingle Pilkada serentak 2024 Kota Padangsidimpuan merupakan hasil seleksi ketat dari pihak untuk memilih yang terbaik. Maskot dan jingle ini dirancang dengan teliti untuk memberi dampak positif persepsi masyarakat terhadap Pilkada.

“Kami berharap, Pilkada 2024 ini akan meningkatkan pemahaman positif terhadap proses demokrasi. Kembali kami jelaskan bahwa di Pilkada Kota Padangsidimpuan, tidak ada calon yang maju secara perseorangan. Ini menunjukkan semangat kolaborasi dalam proses demokrasi lokal,” tutup Tagor.

Pasang Iklan

Sementara, , Timur Tumanggor, mengapresiasi KPU atas kerja kerasnya dalam menyelenggarakan tahapan Pilkada dengan baik. Timur juga menekankan pentingnya menjaga situasi kondusif jelang Pilkada di Kota Padangsidimpuan.

“Kami mengajak semua pihak untuk bersatu demi kesuksesan pemilihan. Kami mohon doa dari para Ulama untuk kebaikan Padangsidimpuan,” tandasnya dalam acara yang berlangsung di Alaman Bolak, Kota Padangsidimpuan itu.

Selanjutnya, sebagai penutup, hiburan tari dan jingle Pilkada Kota Padangsidimpuan terdengar penuh semangat dengan aransemen berbudaya lokal dan lirik yang mengajak untuk menyukseskan Pilkada 2024.

Pantauan , acara tersebut berhasil menciptakan suasana yang khidmat, namun tetap berkelas. Yang mana, mencerminkan pentingnya momen tahapan demokrasi yang sedang berlangsung.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum