Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Mati Ketakutan, Pengedar Buang Sabu Saat Didatangi Polisi

waktu baca 1 menit
Sabtu, 23 Mar 2024 01:57 0 121 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Seorang terduga pengedar berinisial, SSS (39), Desa Tobotan, (Tapsel), akhirnya buang yang ia pegang saat didatangi Polisi, pada Kamis (21/03/) malam.

Pasang Iklan

Terduga pengedar ini benar-benar mati ketakutan saat didatangi Polisi dari Sat Resnarkoba hingga akhirnya ia berinisiatif untuk buang sabu. Saat itu, ia sedang berada di pinggir Jalan Padangsidimpuan-Sibolga.

“Persisnya di Kelurahan Palopat Maria, Kecamatan Hutaimbaru, ,” jelas Kasat Resnarkoba Padangsidimpuan, AKP Jasama H Sidabutar, SH, Jumat (22/03/2024) pagi.

Saat itu, kata Kasat, SSS membuang bungkusan plastik assoy warna hitam dari tangan kirinya. Petugas yang melihat hal itu, langsung bertindak cepat dengan lakukan terhadap plastik assoy tersebut.

Pasang Iklan

SSS turut menyaksikan pemeriksaan ini. Dan, dari hasil pemeriksaan ternyata plastik itu berisi 7.18 Gram berikut selembar kertas putih. Selain itu, petugas juga amankan satu unit sepeda motor warna hitam tanpa TNKB milik SSS.

Kepada petugas, SSS mengaku telah mendapatkan barang haram ini dari seorang laki-laki berinisial M. M, juga berasal dari Kabupatan Tapsel. Tapi nahas, saat lakukan pengembangan dan pemeriksaan ke Rumah M, ia keburu melarikan diri.

“Selanjutnya (SSS-red) dan barang bukti kami bawa ke Polres Padangsidimpuan guna penyidikan lebih lanjut,” tandas Kasat.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum