Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Monitor Pemungutan Suara, AKBP Dudung: Komitmen Amankan Pemilu

waktu baca 1 menit
Kamis, 15 Feb 2024 19:24 0 108 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Sebagai wujud komitmen dalam rangka amankan proses Pemilu, , AKBP Dudung Setyawan, SH, SIK, , monitor langsung pemungutan suara di sejumlah TPS, Rabu (14/2) pagi.

Pasang Iklan

“Pelaksanaan monitor pemungutan suara ini sebagai komitmen dari Forkopimda, para Tokoh, dan stake holder dalam amankan Pemilu di Kota Padangsidimpuan,” ungkap AKBP Dudung di sela kegiatan.

Pihaknya juga menghimbau kepada semua pihak, agar mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai. Kendati demikian, dari 7 TPS yang dimonitoring, seluruhnya, kata , cenderung aman dan lancar.

“Kami juga ucapkan terima kasih ke segenap atas dukungan dalam menjaga situasi yang kondusif selama pemungutan suara di Kota Padangsidimpuan,” tutur Kapolres.

Pasang Iklan

Pj , Dr H Letnan Dalimunthe, SKM, MKes, juga mengucapkan hal yang senada. Ia juga memberi apresiasi ke segenap pihak atas kerja samanya menciptakan keamanan Pemilu di “Kota Salak”.

“Kami ucapkan terima kasih kepada personel , , , Linmas, maupun masyarakat. Sebab telah menjaga situasi damai selama Pemilu berlangsung,” ucapnya.

“Harapan kami, suasana kondusif ini tetap terjaga selama tahapan Pemilu hingga penghitungan suara nantinya,” imbuh Letnan mengakhiri.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum