Kamis, 24 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Pemkab Sigi Raih Penghargaan Anugerah Merdeka Belajar Dari Kemendikbudristek RI

waktu baca 1 menit
Minggu, 7 Jul 2024 03:57 0 145 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, JAKARTA – Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi menghadiri kegiatan Anugerah Merdeka Belajar yang diadakan Kementrian Kebudayaan, Riset dan Republik /Kemendikbudristek di Jakarta. Kegiatan ini di buka langsung Menteri Pendidikan . Jumat (5/7).

Pasang Iklan

Kabupaten Sigi Menerima langsung dari Menteri Pendidikan Anugerah Merdeka Belajar Tahun 2024 Kategori Pengelolaan Indonesia Pintar (PIP) yang di terima langsung Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi. Penganugerahan tersebut diberikan pada acara Malam Puncak Anugerah Merdeka Belajar, yang diselenggarakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

Dalam sambutannya, Mendikbudristek Nadiem Makarim mengucapkan selamat kepada para Kepala yang memperoleh Anugerah Merdeka Belajar.

“Selamat kepada para Kepala Daerah yang memperoleh penghargaan. Anugerah Merdeka Belajar, ini adalah apresiasi kepada Daerah yang telah mewujudkan transformasi Sistem Merdeka Belajar,” ucapnya.

Pasang Iklan

Lebih lanjut Menteri menyampaikan bahwa karakteristik Sekolah Merdeka Belajar yakni pembelajaran berpusat pada Peserta Didik, sekolah diharapkan memiliki inklusif, aman, dan kebhinekaan, gemar belajar dan berkolaborasi, serta Kepala Sekolah mengedepankan perkembangan satuan pendidikan yang berkelanjutan.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum