Kamis, 24 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Pemuda 21 Tahun Buang Sesuatu saat Didatangi Polisi, Rupanya Sabu

waktu baca 1 menit
Jumat, 26 Apr 2024 01:29 0 85 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, 21 tahun, IHH, terlihat gugup hingga buang sesuatu dari tangan kirinya saat didatangi dari Tim Opsnal Sat Resnarkoba Padangsidimpuan, pada Kamis (25/04/) dini hari.

Pasang Iklan

Pemuda Kampung Bukit, Jalan Merdeka, Kelurahan Wek II, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, itu buang sesuatu saat didatangi Polisi yang ternyata satu paket dengan berat Bruto 0.16 Gram.

“Saat kami datangi, ia (IHH-red) membuang sepaket sabu. Barang haram itu ia buang dari tangan kirinya,” ujar Kasat Resnarkoba , AKP Jasama H Sidabutar, SH.

Menurut Kasat, saat itu, IHH terlihat sedang berdiri di tepi Jalan Letjen Suprapto, Kelurahan Bincar, Kecamatan Padangsidimpuan Utara. Setelah mengetahui yang ia buang ternyata sabu, Tim Opsnal langsung mengamankannya.

Pasang Iklan

“Selain itu, kami juga menyita uang senilai Rp75 ribu berikut satu unit Handphone warna biru, milik yang bersangkutan,” urai Kasat.

Berdasarkan hasil interogasi, lanjut Kasat, IHH mengatakan bahwa sabu tersebut ia dapat dari seorang warga Silayang-layang yang tidak ia kenali. Dan saat ini, Tim Opsnal masih lakukan penyelidikan lebih lanjut terkait hal ini.

“Guna lebih lanjut, kami bawa yang bersangkutan dan barang bukti ke Polres Padangsidimpuan,” tutup Kasat.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum