Sabtu, 26 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Peringati HBA ke – 64, Kejari Poso Gelar Anjangsana Dan Bhaksos

waktu baca 1 menit
Kamis, 18 Jul 2024 23:41 0 90 Syamsuyadi DS

READNEWS.ID, Momentum Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 64 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), dimanfaatkan pihak Negeri Poso untuk menggelar kegiatan Bhakti (Baksos) dan anjangsana (Silaturahmi) kepada sejumlah keluarga pensiunan Adhyaksa, Kamis (18/07/).

Pasang Iklan

Untuk kegiatan bhaksos pihak jajaran Kejaksaan Negeri Poso mengunjungi Pondok Pesantren Hidayatullah Poso yang berada di seputaran jalan Pulau Kalimantan, kelurahan Genang Rejo, kecamatan Poso Kota.

Imam Sutopo mengatakan, Baksos yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian terhadap , khususnya para dan pengelola .

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membantu meringankan beban mereka, serta mempererat silaturahmi dengan Ponpes Hidayatullah,” jelasnya.

Pasang Iklan

Dalam Baksos itu, pihak kejaksaan menyerahkan bantuan berupa, minyak goreng, telur, indomie dan bantuan pendukung lainnya untuk Ponpes.

Adapun untuk kegiatan anjangsana pihak kejaksaan Poso mengunjungi Purna Jabatan Adhyaksa (Purnaja).

Masih kata Kajari, anjangsana ke Purnaja itu untuk menjalin silaturahmi, dan juga sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih pihak .

“Semoga IAD selalu kompak mendukung suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai abdi negara serta mampu memberikan bimbingan kepada anak-anaknya, sehingga bisa menjadi penerus negeri ini,” tandasnya. (SYM)

xAyu Octa Lip care Serum