Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Personel Gabungan Kawal Pelepasan Logistik Pemilu di Padangsidimpuan

waktu baca 1 menit
Rabu, 14 Feb 2024 02:23 0 218 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Sejumlah personel gabungan dari berbagai institusi, mengawal ketat pelepasan logistik di , Senin (12/2) pagi.

Pasang Iklan

Personel gabungan yang mengawal ketat pelepasan logistik Pemilu ini, terdiri dari personel , beserta prajurit , dan Sekretariat .

“Pendistribusian logistik Pemilu ini sendiri menggunakan jalur darat,” ujar , Dr H Letnan Dalimunthe, SKM, MKes, usai melepas logistik Pemilu.

Dengan kerjasama antar Forkopimda dengan penyelenggara Pemilu, dia berharap, pendistribusian logistik Pemilu hingga hari H pencoblosan nanti, berjalan aman, lancar, dan terkendali.

Pasang Iklan

Bagi penyelenggara Pemilu, terkhusus KPU, kata Letnan, Forkopimda khususnya Polres Padangsidimpuan memiliki target. Bahwa sebelum maghrib seluruh logistik Pemilu harus sudah sampai di TPS masing-masing.

“Demikian juga kepada pihak , agar lakukan pengawasan dalam pelaksanaan pendistribusian logistik sampai tiba di TPS,” harapnya.

Terpisah, Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, SH, SIK, , mengucapkan terima kasih kepada personel gabungan yang mengawal ketat logistik Pemilu ini.

Sehingga, nanti bisa tiba ke PPK di 6 Kecamatan se-Padangsidimpuan, dengan selamat. Kapolres berharap, personel pengawalan distribusi logistik dapat memahami dengan baik tugas pengawalan.

“Begitu juga, dengan resiko atau kesalahan sekecil apapun. Kita semua harus dapat menghindari dan meminimalisirnya saat melaksanakan tugas pengamanan dan pengawalan ini,” ungkapnya.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum