Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Petahana Nomor Urut Tiga, Paslon Darmin – Samsinar Raih Nomor Urut satu

waktu baca 2 menit
Senin, 23 Sep 2024 18:11 0 105 Syamsuyadi DS

READNEWS.ID, Usai menetapkan 4 pasangan calon (Paslon) dan Wakil yang akan bertarung pada Poso di bulan November tahun , akhirnya pihak Poso, melaksanakan proses penetapan nomor urut bagi 4 pasangan calon tersebut.

Pasang Iklan

Bertempat di salah satu aula hotel Ancyra Poso, pihak melaksanakan proses penetapan nomor urut dengan sistem pencabutan nomor urut oleh masing masing Paslon, Senin (23/09/2024).

Ketua KPU Poso Muh. Ridwan Daeng Nusu, pada kesempatan antara mengatakan, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam tahapan , pasca penetapan paslon, tugas selanjutnya yang dilaksanakan pihak KPU Poso adalah menetapkan nomor urut Paslon.

Dari proses pencabutan nomor urut akhirnya diperoleh hasil masing masing dengan nomor urut 1. Paslon Darmin Sigilipu – Samsinar, Nomor urut 2.Lukkii Semen – Nasruddin L Midu, nomor urut 3. dr. Verna MG Inkiriwang . Soeharto Kandar, dan nomor urut 4. Soni Kapito – Yusuf Alkafi.

Pasang Iklan

Ditegaskan Ridwan, usia penetapan nomor urut Paslon tugas KPU Poso melaksanakan proses penandatanganan deklarasi Damai “Hal ini juga telah selesaikan kami laksanakan” ungkapnya.

Menariknya, semua proses penetapan nomor urut tampak ramai dihadiri oleh masing masing pendukung Paslon. Namun demikian semua proses berjalan aman dan lancar berkat kesadaran masing masing pendukung Paslon serta tugas aparat keamanan yang langsung dibawah komando Poso, AKBP Arthur Sameaputty. (SYM)

xAyu Octa Lip care Serum