Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Residivis di Padangsidimpuan Tak Jera, Berkeliaran Bawa Ganja Dibekuk

waktu baca 2 menit
Senin, 22 Jul 2024 11:19 0 61 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, PADANGSIDIMPUAN – Seakan tak ada rasa jera, seorang eks atau , RMS (36), malah nekat berkeliaran bawa dan akhirnya dibekuk Tim Opsnal Sat Resnarkoba Padangsidimpuan, Sabtu (20/07/) petang.

Pasang Iklan

Selain tak jera, residivis ini juga seakan tidak merasa bersalah karena berkeliaran sambil bawa ganja di tempat umum di Jalan Batang Pane, Kelurahan Wek V, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Beruntung, aksi Jalan HT Rizal Nurdin, Kelurahan Sihitang, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara ini, lekas terendus . Di mana, Polisi dapat informasi jika di Jalan Batang Pane, sedang terjadi transaksi narkoba.

“Benar saja, setiba di lokasi, kami lihat yang bersangkutan (RMS-red) sedang duduk santai di atas sepeda motor,” ujar , AKBP Dudung Setyawan, SH, SIK, MH, lewat Kasat Resnarkoba, AKP Jasama H Sidabutar, SH, Minggu (21/07/2024) siang.

Pasang Iklan

Lantaran kecurigaan begitu kuat ke RMS, lanjut Kasat, Tim Opsnal pun langsung menyergapnya. Dan ternyata kecurigaan Tim Opsnal benar. Yang mana, dari laci sepeda motor sebelah kiri RMS terdapat plastik hitam beriai 40.71 Gram ganja kering.

“Sebagai barang bukti, kami juga menyita satu unit Handphone warna cokelat berikut sepeda motor warna hitam milik yang bersangkutan,” imbuh Kasat.

Kasat memaparkan, saat pihaknya melakukan interogasi, RMS mengaku mendapatkan ganja tersebut dari seseorang yang tidak ia kenal (OTK). OTK ini bertempat tinggal di Kampung Losung, .

“Kemudian, kami lakukan pengejaran terhadap OTK ini. Namun nahas, dia berhasil lolos dari sergapan kami. Kini, yang bersangkutan dan barang bukti kami bawa ke Polres Padangsidimpuan guna lebih lanjut,” tutup Kasat.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum