Sabtu, 20 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Sempat Buron, Pelaku Pembacokan Akhirnya Diringkus Tim Opsnal Polsek Palu Barat

waktu baca 2 menit
Rabu, 6 Sep 2023 19:35 0 254 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, PALU – ES (20) dan NA (21) dua orang pelaku penganiayaan berat yang meresahkan berhasil diringkus oleh tim Opsnal . ini terjadi pada Rabu, (6/9), di Kelurahan Kodi, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu.

Pasang Iklan

Korban penganiayaan tersebut (AN) pemuda berusia 19 tahun. Akibat serangan tersebut, korban mengalami luka bacokan hampir seluruh bagian tubuhnya serta mengalami patah tangan. Hingga saat ini, AN masih menjalani perawatan intensif di Anutapura.

Usai melakukan penganiayaan kedua pelaku melarikan diri dan menjadi buron selama 3 hari. Namun, berkat kolaborasi yang baik antara tim , Opsnal Polresta Palu, dan Polsek Palu Barat, kedua terduga pelaku berhasil diamankan didaerah Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

“Usai menerima laporan , tim Opsnal Polsek Palu Barat berkoordinasi dengan Polresta Palu dan tim Jatanras Polda Sulteng untuk memburu kedua pelaku yang kabur ke daerah Pasang Kayu Provinsi Sulbar. Penangkapan kedua pelaku berkat kerjasama yang baik antara Opsnal Polsek Palu Barat, Polresta Palu, dan tim Jatanras Polda Sulteng.” Palu Barat, AKP. Rustang, SH.,MH

Pasang Iklan
Korban penganiayaan AN (19) mendapat perawatan dari dokter di RS. Anuta Pura. (Foto: Dok. Polsek Palu Barat)

Saat ini, kedua terduga pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsek Palu Barat untuk dilakukan proses lebih lanjut. Barang bukti yang berhasil disita dari kedua pelaku meliputi 3 unit handphone, 1 unit sepeda motor, 1 lembar baju warna hitam, dan 1 lembar celana pendek.

akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif di balik penganiayaan yang dilakukan oleh kedua pelaku ini. Warga Kota Palu berharap agar kasus ini dapat diungkap dengan baik dan mendapatkan keadilan bagi korban. (mrh)

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum