Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

SMSI: Media Siber Harus Ikut Rasakan Manfaat Pilkada 2024

waktu baca 1 menit
Selasa, 25 Jun 2024 16:35 0 83 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Ketua Serikat Media Indonesia () Kota Padangsidimpuan, Khairul Arief, menegaskan, bahwa media siber harus ikut rasakan manfaat di momen pemilihan Kepala () serentak 2024.

Pasang Iklan

“Selain rasakan manfaat dari khususnya di Padangsidimpuan, media siber juga harus menciptakan iklim pencitraan yang positif dan bijak,” kata Ketua ini ke wartawan, Selasa (25/06/2024).

Menurut Arief, khusus organisasi profesi seperti SMSI, telah membangun kesepahaman atau kerjasama dengan . Harapannya, Pilkada serentak nanti, media dan pers sebanyak-banyaknya dapat manfaat dari even lima tahunan ini.

Wartawan LKBN Antara ini mengaku paham betul hati saudara-saudaranya sesama profesi karena memiliki rasa yang sama. Makanya di pemberitaan ini, ia mewakili aspirasi mereka, agar pemerintah daerah dan penyelenggara Pilkada dapat beri manfaat bagi SMSI di pesta demokrasi Padangsidimpuan nanti.

Pasang Iklan

“Tidak muluk-muluk, bentuk iklan , ataupun yang lainnya. Artinya bagaimana agar kami juga ikut berpesta dalam pesta demokrasi ini. Tidak hanya lembaga tertentu saja yang dapat menikmatinya. Melainkan media siber juga patut merasakannya,” harapnya menutup.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum