Kamis, 24 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Sukses Dilantik Jadi Sekretaris Desa Cendono, Ribowo: Bangun Kebersamaan Untuk Pelayanan

waktu baca 2 menit
Kamis, 6 Jun 2024 21:44 0 402 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Acara Pelantikan (Perades) Desa Cendono, , , , resmi melantik M.Ade Prasetyo Ribowo sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Cendono yang baru. Kamis (6/6).

Pasang Iklan

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang di laksanakan di aula Balai Desa Cendono turut di hadiri langsung oleh Camat Dawe Famny Dwi Arfana, , Danramil, BPD, serta RT, RW yang turut hadir dan menyaksikan langsung pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang berlangsung.

Famny selaku Camat Dawe dalam sambutanya berharap agar semua perangkat desa khususnya Sekretaris Desa (Sekdes) yang baru saja di lantik agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk .

“Saya berharap kepada semua jajaran Desa khususnya Sekretaris Desa yang baru dilantik dan diambil sumpahnya agar bisa bekerja sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) untuk menciptakan dan memeberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat semua,” Tegasnya.

Pasang Iklan

Pelantikan Sekdes Desa Cendono (Foto: Ist)

Masih di tempat yang sama, Umar selaku Kepala Desa (Kades) memberikan ucapan selamat.

“Sebelumnya terimakasih dan saya ucapkan selamat atas di lantiknya saudara Ribowo menjadi Sekretaris Desa Cendono yang baru. Alhamdulillah acara pelantikan berjalan dengan lancar tanpa halangan,” jelasnya.

Sedangkan Ribowo usai dilantik dan diambil sumpah jabatan menjelaskan kepada bahwa dirinya bersyukur dan siap melayani masyarakat.

“Saya sangat senang dan bersyukur sekali, dan tentunya untuk kedepanya saya akan selalu meminta petunjuk kepada senior, kolega, serta pimpinan dalam bekerja sama untuk pelayanan terbaik masyarakat,” Jelasnya.

“Karena seperti yang di sampaikan pak Camat, kita harus membangun kebersamaan, saling mengingatkan kekurangan untuk melangkah bersama untuk dijadikan pedoman dalam perbaikan untuk pelayanan.” Pungkasnya.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum