Jumat, 25 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Toko Sembako dan Rumah Ludes Terbakar, Dua Lansia Selamat

waktu baca 1 menit
Kamis, 29 Feb 2024 17:59 0 118 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Toko dan Rumah di Jalan Kenanga, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, ludes api, Selasa (27/2) malam.

Pasang Iklan

Meski demikian, dari Toko sembako dan Rumah yang ludes terbakar ini dua orang selamat. Mereka masing-masing adalah, Saliatun Siregar (76), pemilik Toko. Dan, Lolot Siregar (75), pemilik Rumah.

Awalnya, Saliatun meminta tolong ke sekitar akibat api yang datang ke Tokonya. Mendengar teriakan itu, warga sekitar berbondong-bondong datang ke arah Toko Saliatun guna memberikan pertolongan.

Lantaran banyaknya material Toko yang terbuat dari bahan mudah terbakar, api begitu cepat menjalar. Meski dua unit pemadam sudah turun, api tetap melahap Rumah lain yakni milik, Lolot.

Pasang Iklan

, AKBP Dudung Setyawan, SH, SIK, , menjelaskan, bahwa tak ada korban jiwa atas insiden ini. Namun, pihaknya perkirakan kerugian materil mencapai ratusan juta rupiah.

“Untuk penyebab kebakaran, masih dalam penyelidikan,” kata Kapolres.

Sementara, Andi, salah seorang warga setempat menduga, jika ini berawal dari korsleting listrik. Ia sendiri, baru mengetahui adanya insiden kebakaran dari teriakan minta tolong Saliatun.

“Kata warga tadi, (penyebab kebakaran sepertinya) korsleting listrik,” urai Andi.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum