Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Upaya Massif Polri Perangi Narkoba di Tapsel

waktu baca 1 menit
Jumat, 20 Okt 2023 15:42 0 195 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, TAPANULI SELATAN – Polri terus berupaya dengan massif perangi di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). Upaya massif Polri perangi narkoba, satu di antaranya dengan aktif sosialisasi terkait bahayanya ke semua lapisan di Tapsel.

Pasang Iklan

Pada Kamis (18/10) pagi, Polsek Sipirok melalui , Aiptu Thomas M Harahap, ingatkan masyarakat agar tak konsumsi dan terkontaminasi dengan obat-obatan terlarang.

“Polsek Sipirok, melakukan hal ini, sebagai upaya massif mencegah penyebaran obat-obatan terlarang. Khususnya di semua elemen bangsa,” kata Sipirok, Iptu PM Siboro.

Kapolsek menyebut, sosialisasi bahaya obat-obatan terlarang ini, berlangsung di SMK KMC Model di Desa Marisi, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapsel.

Pasang Iklan

Saat itu, Bhabinkamtibmas, lanjut Kapolsek menjadi narasumber. Menurut Kapolsek, pemilihan objek terhadap masyarakat sejalan dengan Kapolda , Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK, MSi.

Di mana, mulai saat ini, semua pihak harus menggaungkan bahwa narkoba adalah musuh bersama. Sebab, narkoba, tak hanya menyerang orang dewasa saja. Para bandar, juga mulai melirik sebagai objek.

“Maka dari itu, kami terus berupaya, untuk meningkatkan kesadaran akan di semua lini. Kami juga menekankan dalam sosialisasi ini, agar masyarakat tak ragu, katakan tidak pada narkoba,” tukasnya.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum