Sabtu, 20 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Dewas KPK Buka Peluang Konfrontasi Firli Bahuri Dan Syahrul Yasin Limpo Dikasus Pemerasan

waktu baca 1 menit
Selasa, 21 Nov 2023 21:57 0 221 Mardi Yusra

READNEWS.ID, – Dewan Pengawas (Dewas) akan mempertimbangkan untuk memeriksa secara bersamaan ðan mantan Pertanian dalam kasus dugaan .

Pasang Iklan

“Ya nanti kita lihat perkembangannya. Kalau memang perlu, ya dilakukan. Kalau enggak perlu ya, enggak,” kata anggota Albertina Ho di Gedung ACLC KPK, Senin (20/11/2023) sore.

Hal tersebut, lanjut Albertina, sebagaimana pertimbangan Dewas usai meminta klarifikasi kepada Firli Bahuri atas laporan yang diterima oleh Dewas KPK perihal dugaan pemerasan tersebut.

Lebih lanjut, Albertina mengatakan pihaknya masih membutuhkan keterangan saksi guna memgetahui ada atau tidaknya pelanggaran Ketua lembaga antirasuah itu sebagaimana laporan yang diterima Dewas.

Pasang Iklan

“Ya nanti setelah ini kan Dewas-nya rapat dulu, mana lagi yang perlu dipanggil, dipanggil. Mana yang perlu dipanggil ulang, dipanggil ulang,” jelas Albertina.

Sementara itu, Syamsuddin Haris mengaku masih membutuhkan keterangan bekas Menteri Pertanian itu. Sebab menurutnya, keterangan kedua belah pihak terdapat perbedaan.

“Kemungkinan kita masih akan memanggil pak juga. Sebab, ada beberapa keterangan yang tidak saling berkesesuaian. Itu kan musti dikonfirmasi ulang. Diklarifikasi ulang,” kata Syamsuddin di Gedung ACLC, Senin, (20/11/2023). (Ardi).

xAyu Octa Lip care Serum