Kamis, 19 Sep 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Pesan Tegas Dandim 0212/Tapsel ke Prajurit: Hindari Pelanggaran

waktu baca 2 menit
Selasa, 26 Mar 2024 20:41 0 286 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, (), Letkol Inf Amrizal Nasution, beri pesan tegas ke prajurit ataupun di satuan yang ia pimpin agar hindari pelanggaran sekecil apapun.

Pasang Iklan

“Pesan kami, hindari pelanggaran sekecil apapun, sehingga seluruh prajurit tak salah dalam mengambil langkah dan tindakan,” tegas Dandim berikan ke seluruh , Senin (25/03/).

Pada kegiatan yang berlangsung di Aula Daulay Simorangkir, Makodim 0212/Tapsel tersebut, Dandim juga ingatkan agar anggota meningkatkan kedisiplinan. Sehingga dapat menghindari pelanggaran tersebut.

“Karena, sebagai aparat kewilayahan, dalam bertugas, kita senantiasa bersentuhan langsung dengan ,” jelas Dandim.

Pasang Iklan

Ia juga berpesan agar anggota selalu berpedoman pada tiga metode Binter dalam setiap pelaksanaan tugas pokok di Lapangan. Apabila ada permasalahan, segera lapor sehingga cepat terselesaikan.

“Jauhkan dari segala macam bentuk pelanggaran yang akan merusak diri, keluarga, dan satuan,” pintanya.

Dandim juga berharap, para anggota selalu menjaga dengan berolahraga. Serta, jaga nama baik satuan, terlebih di bulan suci Ramadan ini. Kiranya, agar tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Tingkatkan disiplin prajurit. Bertugas lah dengan baik. Sehingga bisa menjadi panutan bagi masyarakat,” terangnya.

Sebelumnya, Dandim menerangkan bahwa Jam Komandan ini bertujuan untuk terus membina, memotivasi semangat, dan disiplin prajurit Kodim 0212/Tapsel. Serta, untuk menunjang tugas-tugas pokok satuan.

Kegiatan Jam Komandan, sambung Dandim, merupakan satu wadah untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh personel. Dan juga untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas.

Baik itu terkait Binter maupun kondisi langsung para anggota Kodim. Dalam kegiatan Jam Komandan ini, Dandim juga memberikan beberapa arahan tentang kinerja Kodim ke depan dan kebijakan-kebijakan Pimpinan.

“Semuanya, semata-mata demi dukungan Pimpinan terhadap tugas pokok anggota Kodim 0212/Tapsel. Baik prajurit maupun seluruh ASN,” tandas orang nomor satu di Kodim 0212/Tapsel itu.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum