Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Ribuan Massa Ramaikan Kampanye Partai Demokrat Poso, Efek Hadirnya AHY

waktu baca 2 menit
Jumat, 2 Feb 2024 17:58 0 143 Syamsuyadi DS

READNEWS.ID, – Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membakar semangat Kabupaten Poso, siap untuk menangkan Caleg DPR-RI, DPRD Sulteng dan seluruh Caleg di .

Pasang Iklan

Kata AHY dalam orasinya bahwa perdamaian dan pembangunan Kabupaten Poso tak lepas dari perjuangan mantan dan mantan Bupati Poso dua periode Piet Inkiriwang.

“Hari ini kita menangkan Kader Demokrat terbaik, Ellen Esther maju di DPR RI dan Roy WD Kalloh Maju di DPRD Sulteng. Partai Demokrat harus menang,” tegas AHY dalam orasinya di terbuka Partai Demokrat di Laporan Maroso Poso, Jumat (02/2-24).

Selama ini kata AHY, Partai Demokrat tidak obral janji, Sebab, Partai Demokrat sudah terbukti 10 tahun memimpin Indonesia bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pasang Iklan

“Selama 10 tahun Partai Demokrat berada didepan mengawal pembangunan Indonesia dan kesejahteraan rakyat,” jelasnya.

Sudah terbukti kata AHY, Indonesia bisa mengurangi pengangguran, ekonomi pun semakin membaik. Tidak hanya itu, dia tegaskan di era itu Indonesia bisa berkancah di dunia .

AHY juga mengungkapkan, Partai Demokrat akan meningkatkan penghasilan agar bisa menaikkan taraf hidup masyarakat. Sehingga daya beli masyarakat meningkat dan mendorong peningkatan perekonomian.

“Kita akan membuka lapangan pekerjaan supaya tidak ada yang menganggur, tingkatkan gaji dan penghasilan masyarakat sehingga meningkatkan daya beli,” sebutnya.

“Kita tingkatkan gaji guru dan tenaga kesehatan, kita angkat pekerja honorer menjadi ASN. Partai Demokrat memastikan pemerintah hadir untuk rakyat. Apalagi Bupati Poso seorang dokter,” jelasnya.

Kurang lebih 10 ribuan massa yang memadati lapangan Maroso Poso mengikuti rapat umum Partai Demokrat.

Rapat umum atau kampenye akbar dihadiri Caleg DPR RI Partai Demokrat Dapil Sulteng Ellen Esther Pelealu, SE, Caleg DPRD Sulteng Roy WD Kalloh dan Ketua Cabang Dewan Pertimbangan Partai Demokrat Kabupaten Poso dr. Verna Inkiriwang.

Selain itu juga dihadiri seluruh Calon DPRD Kabupaten Poso dari Dapil I sampai IV, pengurus partai DPC dan PAC serta kader dan simpatisan. (SYM)

xAyu Octa Lip care Serum