Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Anies Baswedan dan Cak Imin Bertemu Habib Rizieq, Ada Apa?

waktu baca 2 menit
Kamis, 28 Sep 2023 10:51 0 325 Andreas Hariarto K

READNEWS.ID, – Bacapres dan cawapresnya () bertemu dengan Habib Rizieq Syihab di Petamburan 3, , Rabu (27/9/2023) malam.

Pasang Iklan

Adapun pertemuan tersebut disiyalir atas undangan pernikahan putri Habib Rizieq, yakni Syarifah Fairuz Syihab dan Sayyid Muhammad Bagir Alathas di Majelis Talim Markaz Syari'ah.

Menurut keterangan Sekretaris Partai Hermawi Taslim, Anies dan Cak Imin secara kebetulan mereka hadir bersamaan dalam rangka menghadiri undangan pernikahan putri dari Habib Rizieq yaitu Syarifah Fairuz Syihab.

“Keduanya diundang, dan kebetulan bersamaan waktu kehadirannya, tidak ada janjian, tidak ada janjian. Ketemu secara alami,” ujar Hermawi.

Pasang Iklan

Hal yang hampir senada juga di sampaikan oleh Ketua DPP Lukmanul Khakim, bahwa tidak ada pertemuan politik dan agenda khusus antara Anies dan Cak Imin dengan Habib Rizieq hanya memenuhi undangan saja.

“Setahu saya beliau hadir karena diundang oleh Habib Rizieq dalam pernikahan putra putri beliau, jadi bukan pertemuan politik, atau punya agenda khusus,” jelasnya.

Lukmanul Khakim menambahkan, kehadiran Anies dan Cak Imin sebagai bentuk penghormatan atas undangan dari Habib Rizieq Syihab.

“Jadi kehadiran Mas Anies dan Gus Imin untuk hormat atas undangan pernikahan putra putri Habib Rizieq Syihab,” jelas Lukmanul.

Rizieq Syihab, Aziz Yanuar saat dikonfermasi juga menjelaskan, pertemuan tersebut semata untuk menghadiri undangan pernikahan putri Rizieq Syihab sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW .

“Acara pernikahan putri ke 6 Anies Baswedan dan Cak Imin Bertemu Habib Rizieq, Ada Apa?bernama Fairuz Syihab dengan Muhammad Bagir Alatas, sekaligus Maulid Nabi SAW 1445 H,” ujar Aziz. (AHK)

xAyu Octa Lip care Serum