Kamis, 25 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Berebut Hadiah Dalam Kubangan Lumpur

waktu baca 2 menit
Senin, 7 Agu 2023 00:58 0 202

READNEWS.ID, – Hadiah uang 5 juta Rupiah dan puluhan serta pakaian juga perkakas rumah tangga, diperebutkan dalam acara di kampung Mengoneng, Kelurahan Bojongbata, kecamatan Pemalang kota, Pemalang Jawatengah, Minggu (6/8).

Pasang Iklan

Acara yang diadakan oleh setempat dalam rangka memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik yang ke – 78 .

Lomba panjat pinang yang di selenggarakan baru pertama kali pasca pandemik korona ini, menurut ketua lingkungan RT 03 Mengoneng Aziz Sukreta (45) di selenggarakan atas kerja sama dari semua warga dan simpatisan, ” Untuk hadiah dari beberapa sponsor dan warga, dengan hadiah terbesar uang 5 juta dan 50 kilogram serta puluhan sembako lainya” jelasnya.

Dika (30) Seorang peserta panjat pinang yang sudah berpengalaman mengikuti lomba ini mengaku untuk kali ini dirinya merasakan kesulitan tingkat tinggi.

Pasang Iklan

“Tempatnya di tengah -tengah jadi selalu terkena air menyebabkan seluruh badan tim yang ikut menjadi licin” kata Dika.

“Untuk ketinggian biasa seperti pada umumnya panjat pinang 6 meter, licin nya yang menjadi kendala karena di tengah sungai” tutupnya.

Ditempat yang sama, seorang penonton lomba panjat pinang bernama Aliya merasa terhibur dengan adanya lomba panjat pinang di pinggir jalan raya dan tengah sungai ini, ” Seru menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat dan ini baru pertama kali ada lomba semenjak pandemik” katanya tersenyum (Ragil Surono).

xAyu Octa Lip care Serum