Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Dua Pengedar Narkotika Diciduk Polisi

waktu baca 2 menit
Rabu, 9 Agu 2023 14:20 0 184 Ragil Surono

READNEWS.ID, melalui satuan reserse berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu senin (07/08) kemarin.

Pasang Iklan

Kasat Res Polres Pekalongan AKP Herawan Prasetyo Budi memimpin langsung dua pelaku pengguna dan pengedar narkotika jenis sabu, yang meresahkan ini.

Dirinya mengatakan, jika dua pelaku berinisial JS alias Tongos (36) Kelurahan Kauman, Kecamatan Pekalongan Timur, dan SH alias Gondes (44) warga Kelurahan Sampangan, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.

“JS alias Tongos berhasil kita amankan pada salah satu hotel di daerah Wiradesa Kab. Pekalongan, sementara SH ditangkap di rumahnya,” ujarnya.

Pasang Iklan

Penangkapan JS, menurut AKP Herawan berawal dari adanya informasi yang diterima oleh tim akan adanya penggunaan narkoba jenis sabu di salah satu hotel di wilayah kecamatan Wiradesa,

Kemudian melakukan penyelidikan dan sekitar pukul 18.00 wib berhasil mengamankan pelaku JS alias Tongos pada salah satu hotel di Jl. Wiradesa Kel. Pekuncen kec. Wiradesa Kab. Pekalongan.

Dari penangkapan JS, berhasil mengamankan barang bukti 1 paket narkotika jenis sabu terbungkus plastik klip transparan yang disimpan di saku celana pelaku.

“Narkotika jenis sabu seberat 0,5 gr berhasil kami amankan dari tangan pelaku yang tersimpan di saku celananya,” kata AKP Herawan.

Berdasarkan dari keterangan JS, barang terlarang tersebut didapatkan dari SH. Selanjutnya, tim Satres Narkoba Polres Pekalongan bergerak cepat untuk melakukan penangkapan terhadap SH yang saat itu sedang berada di rumahnya Kelurahan Sampangan, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.

Kini kedua pelaku harus berurusan dengan pihak berwajib, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya (Ragil Surono).

xAyu Octa Lip care Serum