Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Guru Dan Siswa Panik Kebun Bambu Di Sekitar Sekolah Terbakar

waktu baca 1 menit
Rabu, 13 Sep 2023 09:54 0 254 Ragil Surono

READNEWS.ID, – Kebun Bambu dan deretan pohon liar yang berada di menengah kejuruan ( ) 1 Randudongkal, , pada Selasa siang (12/9/2023).

Pasang Iklan

Kepala pos Randudongkal Erna Supriyadi ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya menerima laporan adanya di SMK Negeri 1 ini dari seorang Guru setempat bernama Sagita Ade Putra, pada pukul 10.22 Wib

“Kami terima laporan dari pihak sekolahan mengenai kebakaran,selang beberapa menit kami tiba di lokasi” kata Erna

Bersama 5 Anggota dan satu unit dari pos Randudongkal, Berjibaku memadamkan api yang dengan cepat membakar lahan bambu di lingkungan sekolah.

Pasang Iklan

Setelah beberapa saat lamanya, berjibaku dengan kobaran api, akhirnya regu pemadam kebakaran dapat menaklukkannya, sekaligus melakukan pendinginan di lokasi, untuk memastikan api benar – benar'padam.

“Dugaan sementara penyebab kebakaran, adanya orang membakar sampah” kara Erna Supriyadi, kapos Damkar Kecamatan Randudongkal.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, kebakaran di area lahan SMK Negeri 1 Randudongkal disebabkan karena ada seorang yang membakar sampah.

Dikarenakan angin yang cukup besar api, kemudian merambat dengan cepat dan membakar Kebun Bambu serta pepohonan Liar yang kering yang ada disekitar lokasi kebakaran

Dalam musibah kebakaran ini tidak ada korban jiwa, hanya Ribuan dan Guru sempat panik, karena kebakaran masih berada di lingkungan sekolah. (Ragil Surono)

xAyu Octa Lip care Serum