Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Habib Sholeh Ajak Masyarakat Suku Da’a Bersatu Jaga Kemanan Di Pasar Inpres Manonda

waktu baca 1 menit
Sabtu, 19 Agu 2023 17:20 0 479 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Sebagai upaya untuk meredam ketegangan dan memastikan situasi aman di kompleks , tokoh agama terkemuka, Habib Muhammad Sholeh Al Aydrus, yang akrab disapa , mengambil langkah bijak dengan mengajak Suku Da'a untuk bersatu dan menjaga kedamaian.

Pasang Iklan

Pada Sabtu (19/8/2023), Habib Rotan bersama beberapa tokoh masyarakat lainnya, termasuk Danramil Palu Barat dan Palu Barat, bertemu di Mapolsek Palu Barat untuk membahas penyelesaian masalah yang terjadi di . Dalam pertemuan tersebut, Habib Rotan menyatakan komitmennya untuk menjaga perdamaian dan menghindari aksi main hakim sendiri.

“Kita semua harus bersatu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Saya menghimbau kepada masyarakat Suku Da'a agar sementara waktu tidak ke pasar selama dua hari ini, untuk memberi ruang bagi kedamaian kembali bersemi,” ujar Habib Rotan dengan tegas di hadapan massa.

Tak hanya mengajak masyarakat untuk tidak ke pasar, Habib Rotan juga mendorong mereka untuk berdoa bersama demi dan keharmonisan. Langkah ini disambut positif oleh setempat, yang merasa dihargai atas perhatian yang diberikan oleh tokoh agama ini. (mrh)

Pasang Iklan

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum