Minggu, 14 Apr 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Habis Baku Hantam Dua Pengendara Motor Damai Di Polsek Palu Selatan

waktu baca 2 menit
Senin, 7 Agu 2023 14:28 0 230 Azwar Anas

READNEWS ID, – Akibat berselisih dijalan raya, dua pengendara Sepeda motor terlibat cekcok dan berujung pada perkelahian di Jl. Veteran kelurahan Tanamodindi kecamatan Mantikulore (5/8).

Pasang Iklan

Permasalahan bermula dari ke salah pahaman antar dua pengendara motor berinisial (IR) yang tidak terima melihat ulah (TW) yang mengendarai motor ugal-ugalan dijalan raya.

Adu mulut antara IR dan TW pun tak terhindarkan. Dan berujung pada . Merasa dirinya dalam bahaya TW pun berteriak meminta tolong kepada warga. Mendengar teriakan TW warga pun berkumpul dan IR sempat diamuk masa hingga mendapat luka didaerah bibir.

Beruntung tak berselang lama pihak tiba di TKP dan mengamankan situasi. Serta membawa kedua pemuda yang bertikai ke Mapolsek Palu Selatan.

Pasang Iklan

Palu selatan AKP Velly, saat dikonfirmasi readnews.id melalui WhatsApp membenarkan kejadian tersebut.

“Sekitar pukul 21.50 WITA, piket penjagaan dan fungsi mendatangi TKP, mengamankan 1 (satu) unit motor yang ditinggalkan terduga pelaku. Saat itu pelaku telah diamankan personil Kodim 1306/Palu yang kebetulan melintas di TKP. Selanjutnya IR dibawa ke Mako Polsek Palu Selatan untuk dilakukan ,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut arus disekitar tempat kejadian perkara (TKP) mengalami kemacetan.

Lanjut AKP Velly, setelah dilakukan pemeriksaan di Polsek Palu Selatan IR dan TW memutuskan untuk berdamai.

“Keduanya sepakat untuk berdamai, korban telah memaafkan perbuatan yang dilakukan IR. Perdamaian ini disaksikan kedua orang tua masing-masing,” pungkasnya. (Anas)

Editor: M. Rizky Hidayatullah

xPasang iklan readnews