Selasa, 23 Apr 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Jenasah Seorang Perempuan Ditemukan Meninggal Di Tambak

waktu baca 2 menit
Selasa, 22 Agu 2023 23:54 0 2449 Ragil Surono

READNEWS.ID, – Personil Polsek Ulujami bersama petugas medis dari Puskesmas Mojo mengevakuasi jenazah seorang anak perempuan yang ditemukan oleh dalam keadaan terapung di aliran area tambak Desa Blendung, Kecamatan Ulujami, , Selasa (22/08).

Pasang Iklan

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya melalui Ulujami AKP Teguh Hadi Santoso mengatakan, saat ini jenasah sudah berada di Umum (RSUD) dr. M. Ashari Pemalang.

“Tim medis bersama tim Identifikasi masih melakukan visum awal pada jenasah,” kata Kapolsek Ulujami.

Untuk penyebab pasti korban meninggal dunia, Kapolsek Ulujami mengatakan, Polsek Ulujami bersama Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Pemalang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Pasang Iklan

“Untuk sementara identitas korban belum diketahui, korban ditemukan dengan ciri-ciri mengenakan seragam , tinggi badan sekitar 140 cm, rambut lurus, bentuk wajah bulat dan memakai anting,” kata Kapolsek Ulujami.

Kapolsek Ulujami mengatakan, awalnya korban ditemukan oleh seorang warga yang akan memberi pakan ikan bandeng di tambak miliknya.

“Saat melewati jalan di tepi aliran sungai, ia melihat sesosok jenasah anak perempuan yang terapung di sungai,” kata Kapolsek Ulujami.

“Kemudian warga tersebut memberitahukan pada warga lainnya di sekitar lokasi kejadian, lalu melaporkan pada Blendung dan Polsek Ulujami Polres Pemalang,” imbuh Kapolsek Ulujami.

Kapolsek Ulujami mengatakan, Polsek Ulujami masih menunggu laporan dari masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya, atau dari pihak lain yang mengetahui ciri-ciri korban.

“Bagi warga masyarakat yang mengetahui identitas korban, dapat segera melaporkan melalui Hotline WhatsApp Polres Pemalang 085643353454,” kata Kapolsek Ulujami ( Ragil Surono ).

xPasang iklan readnews