Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Kampanye Rapat Umum DPC Partai Demokrat Poso Akan Dihadiri Langsung AHY

waktu baca 2 menit
Kamis, 1 Feb 2024 09:54 0 368 Syamsuyadi DS

READNEWS.ID, Rapat umum yang rencana akan digelar di alun alun lapangan Sintuwu Maroso Poso, Pada Jumat 2 Februari 2024, akan di hadiri langsung oleh Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ().

Pasang Iklan

Kepastian hadirnya AHY disampaikan langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Poso, Ellen Pelealu. SE, usai memimpin sidang persiapan kegiatan rapat umum di Sekertariat DPC Parati Demokrat Kabupaten Poso, seputaran jalan Tabatoki, kelurahan Sayo, Rabu malam (31/01/2024).

Dalam rapat umum tersebut, materi kampanye yang akan disampaikan AHY, kata Ellen, selain mengajak kepada untuk memberikan dukungan kepada para caleg yang diusung oleh Partai Demokrat, terutama pada Caleg yang bertarung untuk kursi di Senayan (DPR RI), dipastikan AHY juga akan menyampaikan materi kampanye terkait . “Ketum Partai Demokrat tidak bisa di pisahkan dengan dukungan partai kami kepada calon (Prabowo – Gibran)” ungkap mantan ketua ini

Ditambahkan sosok yang akrab di sapa Oma Quen ini, Karena adanya unsur kampanye terkait calon presiden dan wakilnya presiden, rapat umum tidak hanya mengajak para simpatisan partai Demokrat, tetapi juga masyarakat umum agar dapat hadir kegiatan kampanye rapat umum oleh DPC partai Demokrat Poso.

Pasang Iklan

Saat disinggung jumlah massa yang bakal hadir pada kampanye rapat umum tersebut, jawab Ellen, pihaknya mentargetkan 10.000 orang. Selain jajaran pengurus Parati tingkat PAC, ranting, dan simpatisan. Diharapkan masyarakat umum lainya akan hadir pada kegiatan tersebut.

Untuk kegiatan ini kata Ellen, kampanye rapat umum yang menghadirkan ketum DPP Partai Demokrat AHY, akan di mulai pukul 08: 00 WITA hingga pukul 11 WITA atau sebelum sholat Jumat .

Selanjutnya berdasarkan informasi yang di terima media usai melaksanakan Kampanye rampat umum di Poso, AHY bersama rombongan, pada hari yang sama dan waktu yang berbeda akan menggelar kegiatan rapat umum atau kampanye terbuka di kabupaten . (SYM)

xAyu Octa Lip care Serum