Selasa, 18 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Marching Band Arhanud Hipnotis Ribuan Penonton

waktu baca 1 menit
Minggu, 15 Okt 2023 17:07 0 237 Ragil Surono

READNEWS.ID, ,- Penampilan aktraksi Marching band Dahana Baladika Arteliri pertahanan udara ( Arhanud )15/DBY KODAM IV Diponegoro, membuat ribuan penonton yang memadati alun -alun kota Pemalang terhipnotis dengan penampilan aktraksinya, dalam rangka HUT ke -78 pada Minggu (15/10 ).

Pasang Iklan

Terlihat dari pagi hari, ribuan datang dari berbagai tempat di ,, salah satunya adalah Marvel ( 20 ) gadis cantik yang masih kuliah di perguruan tinggi ini, mengaku sangat bangga dan terhibur, dengan penampilan Marching Band dari korps Arhanud yang bermarkas di Jatingaleh Semarang ini,

“Keren sekali penampilannya , kompak penuh dengan trik – trik yang sangat sulit, tapi mereka terlihat sangat lihai” katanya.

Ribuan warga yang menyaksikan aktraksi tersebut bertepuk tangan dan tak sedikit yang berreriak bangga dengan penampilan/ aktraksi Marching Band satuan Angkatan Darat ini.

Pasang Iklan

Menurut Lettu Kharis rutinitas latihan dan disiplin tinggi merupakan hal yang wajib di lakukan oleh anggota Marching Band Dahana Baladika,
“Untuk menghasilkan penampilan atraksi Marching Band yang kompak selaras sehingga bisa menghibur ribuan penonton” ujarnya (Ragil Surono)

xAyu Octa Lip care Serum