Selasa, 23 Apr 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Penemuan Jazad Tanpa Identitas Di Komplek Makam Belanda

waktu baca 1 menit
Rabu, 25 Okt 2023 15:32 0 137 Ragil Surono

READNEWS.ID – Penemuan jazad tanpa identitas di Komplek makam Belanda,kelurahan Widuri, kecamatan Pemalang kota, , , pada Rabu Pagi ( 25/10/2023 ) masih menyimpan misteri.

Pasang Iklan

Pemalang AKP Muhamad Ghufron, ketika ditemui di ruang Pemulasaraan jenazah umum M.Ashari, tempat jasad tanpa identitas itu dibawa, mengatakan jika penemuan jenazah tanpa Identitas ini, berawal dari seorang yang mencari barang bekas ( rongsok ) di kagetkan dengan dirinya melihat jasad seseorang yang sudah menjadi tengkorak,

“Jasad berjenis kelamin laki-laki, untuk identitas lainnya, silahkan nanti nunggu keterangan dari Pemalang,” ujar AKP Muhamad Ghufron.

Dari pantauan awak media di kamar Jenasah, ada beberapa barang milik korban diantaranya korek api, uang kertas yang sudah usang, dan jasad masih melekat mengenakkan kaos dari salah satu partai.

Pasang Iklan

Sampai berita ini ditulis, jazad tanpa identitas masih tersimpan di kamar jenazah RSUD M Ashari, belum ada keterangan resmi dari pihak Medis Rumah sakit, terkait sebab kematian dan kapan meninggal. (Ragil Surono).

xPasang iklan readnews