Minggu, 19 Mei 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Pj Bupati Parigi Moutong Resmi Membuka Balap Sepeda Motor Road Race Bupati Cup

waktu baca 2 menit
Sabtu, 4 Mei 2024 20:20 0 56 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Pj Parigi Moutong, Richard Arnaldo, membuka Balap Sepeda Motor Road Race Bupati Cup dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Parigi Moutong ke-22, di Arena Alun-alun Depan Kantor Bupati Parigi Moutong, Jumat (03/05/2024).

Pasang Iklan

Ini merupakan kegiatan pertama kejuaraan balap motor Bupati Parigi Moutong Cup Race 2024 yang dilakukan oleh Pj. Bupati setelah dilantik Sulawesi Tengah pada 12 Oktober 2023 lalu.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Parigi Moutong mengatakan sangat menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan ini, serta mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya khususnya kepada satuan Kabupaten Parigi Moutong, atas terselenggaranya event Ini.

“Kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk dukungan terhadap olah raga otomotif, sekaligus untuk menyediakan wadah bagi para penggemar balapan untuk menyalurkan hobi dan minat. olehnya, kegiatan ini sangatlah tepat dilaksanakan agar yang memiliki jiwa balap dapat menyalurkan hobi dan minatnya, dengan harapan Kabupaten Parigi Moutong setiap tahunnya masuk dalam kalender balap motor.”jelasnya.

Pasang Iklan

Beliau juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh pembalap, baik pembalap lokal parigi moutong maupun dari luar daerah yang telah turut meramaikan event ini.

Ketua panitia Wahyu Nugraha, mejelaskan kegiatan ini berlangsung selama 3 hari kedepan dimulai pada tanggal 03 Mei dan berakhir 05 Mei 2024, hari ini latihan bersama, kemudian hari sabtu besok mulai penyisihan dan hari minggu mulai final.

Wahyu Nugraha menambahkan, disini juga ada beberapa yang mendaftar disepanjang Alun-alun kurang lebih 50 – 60 UMKM.

Diakhir sambutannya, Nugraha berharap agar perlombaan seperti ini terus disupport Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong tentunya untuk menciptakan bibit-bibit yang bisa kenuju ke Nasional.

M Rizky Hidayatullah

xPasang iklan readnews