Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Ratusan Warga Berebut Sumbangan Pakaian

waktu baca 1 menit
Sabtu, 12 Agu 2023 18:06 0 104 Ragil Surono

READNEWS.ID, – Komunitas alumni menengah atas ( SMA ) Negeri 1 Pemalang angkatan tahun 1988 berbagi kesulitan dalam hal sandang, dengan membahagiakan ribuan potong pakaian pantas pakai kepada warga yang diundang di aula SMA Negeri 1 Pemalang, pada Sabtu Siang (12/08).

Pasang Iklan

Ketua panitia berbagi sandang untuk warga Aris Saiful Bahri, ketika ditemui ditempat pendistribusian mengatatakan jika animo sangat bagus dengan acara yang diselenggarakan oleh para alumni lulusan sekolah terbaik di ini, ” Untuk warga kita undang 300 orang dengan masing-masing mendapatkan jatah pakaian pantas pakai sebanyak 5 potong” kata Aris.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, jika tujuan dilaksanakannya bagi- bagi pakaian tersebut demi membantu warga masyarakat, ” Yang namanya berbagi itu tidak hanya berbentuk uang, pakaian juga salah satu hal yang penting untuk diadakan sebagai kebutuhan sehari-hari” jelasnya.

Komunitas alumni'88 yang bernama Group sodaqoh 25 ewu ini, masih menurut Aris Saiful Bahri, sebagai sumber dana Kegiatan sudah banyak yang menjadi donatur tetap, lingkup kegiatannya banyak berada di maaalah warga.

Pasang Iklan

Auliya Uswatun warga RT 01/01 kelurahan Kebondalem, Pemalang kotta , salah seorang penerima bantuan pakaian mengaku sangat senang menerima bantuan tersebut, ” Pakaiannya bagus – bagus ada banyak pilihan seperti pakaian -anak, kebaya, sarung dan sepatu” katanya sambil tersenyum (Ragil Surono).

xAyu Octa Lip care Serum