Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Tanjakan Paduraksa Jalur Rawan Kecelakaan

waktu baca 1 menit
Rabu, 18 Okt 2023 21:33 0 541 Ragil Surono

READNEWS.ID, ,- Para Pengendara baik roda dua maupun empat, jika akan menempuh perjalanan ke Purbalingga, Purwokerto dan , lewat Pemalang selatan, maka akan melewati tanjakan Paduraksa.

Pasang Iklan

Tanjakan ini berada di atas dan perempatan jalan, antara arah ke Penggarit dan Bongkok, sehingga menjadikan Tanjakan Paduraksa termasuk jalur ramai kendaraan.

Menurut Sumedi ( 55 ) seorang pengemudi angkutan pedesaan ( angkudes ) yang setiap hari melintas di lokasi tersebut, Tanjakan Paduraksa termasuk jalur rawan ,

” Tanjakan dan turunan di tambah ada perempatan jalur, maka disini sering terjadi kecelakaan, apalagi sekarang lagi banyak truk besar yang membawa material pengurugan” ujarnya pada awak media, Rabu ( 18/10 ).

Pasang Iklan

Terpisah, kabid pada Dinas perhubungan Sutarno, ketika dikonfirmasi mengatakan, jika Tanjakan Paduraksa merupakan jalur pintu masuk kota Pemalang dari selatan,

“Rambu peringatan jalan tanjakan kami pasang disitu, dan sering kami menghimbau kepada pengguna jalan untuk ekstra hati-hati jika melintas di lokasi tersebut ” katanya. (Ragil Surono)

xAyu Octa Lip care Serum