Minggu, 14 Apr 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Kakanim Palu Kunjungi Mal Pelayanan Publik Kota Palu

waktu baca 1 menit
Jumat, 1 Des 2023 22:16 0 104 Abd Latif

READNEWS.ID, , Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI, bersama rombongan meliputi Kasubag Tata Usaha, Pejabat Struktural, dan Staf, melakukan kunjungan ke Mal (MPP) .

Pasang Iklan

MPP yang terletak di area Bambaru, Kecamatan Palu Barat, menjadi fokus peninjauan sebagai calon tempat pelayanan permohonan pembuatan paspor dan layanan keimigrasian lainnya.

MPP diartikan sebagai tempat penyelenggaraan pelayanan publik yang mencakup barang, jasa, dan administrasi, baik dari pusat, , maupun Badan Usaha Milik Negara.

Langkah ini diambil dalam upaya perluasan fungsi pelayanan terpadu, memberikan pelayanan yang cepat, mudah, terjangkau, aman, dan nyaman kepada masyarakat.

Pasang Iklan

Soeryo Tarto Kisdoyo berharap dengan kehadiran pelayanan keimigrasian di MPP Kota Palu, pelayanan kepada masyarakat dapat lebih dekat, terutama dalam proses pembuatan paspor untuk Warga Negara (WNI) dan layanan izin tinggal bagi Warga Negara Asing ().

Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Palu dikawasan Pasar Bambaru Palu Barat. (Foto: Humas Kantor Imigrasi Kls I TPI Palu)

“Hal ini diharapkan akan memudahkan akses masyarakat dalam mendapatkan dokumen keimigrasian,” ujar Soeryo Tarto Kisdoyo.

Rencananya, MPP Kota Palu akan menjadi salah satu lokasi strategis untuk meningkatkan kualitas dan aksesibilitas pelayanan keimigrasian di wilayah tersebut. (al)

xPasang iklan readnews