Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Truk Sarat Muatan Kain Terguling Di Tengah Jalan Raya

waktu baca 2 menit
Selasa, 22 Agu 2023 08:44 0 291 Ragil Surono

READNEWS.ID, – Satu unit truk sarat muatan kain dengan plat nomer G 8294 QA terguling di jalan raya Pemalang – Randudongkal, pada Senin siang (21/8) Kemarin

Pasang Iklan

tunggal tersebut di alami oleh sopir truk dengan inisial STR yang mengalami tunggal, di sebelah perbatasan kecamatan Pemalang – Bantarbolang.

Akibat ini mengakibatkan kain muatan truk berhamburan dan sempat memacetkan arus di sekitar lokasi kejadian.

Menurut pengemudi truk kepada awak media, Dia tidak bisa menguasai kendaraannya karena tidak bisa mengambil jalan yang rata.

Pasang Iklan

“Jalan ini miring mas, tadi waktu berpapasan, saya tidak mengendalikan stir karena kendaraan lawan arah tidak mau mengalah,” terangnya

Seorang yang tidak mau disebut namanya di sekitar lokasi kejadian menututkan , bahwa pada titik tersebut sering terjadi kecelakaan, terutama mobil muatan.

“Sering terjadi kecelakaan disini pak jika kurang hati-hati pengguna jalan berbahaya” Jelasnya

Terpisah, Aipda Budiyanto dari unit lakalantas ketika di konfirmasi lewat sambungan teleponnya pada Selasa ( 22/8) pagi mengatatakan jika tidak ada laporan masuk terkait kecelakaan truk tersebut, ” ga paham mas tidak ada laporan masuk, nihil laporan” kata Aipda Budiyanto.

Sementara itu, puluhan orang yang berada di lokasi kejadian berusaha mengembalikan posisi truk naas tersebut.

Tidak ada korban dalam musibah Kecelakaan tersebut sedangkan kendaraan kondisinya tidak mengalami kerusakan yang berarti. (Ragil Surono).

xAyu Octa Lip care Serum