Sabtu, 20 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

AKSI Berencana Akan Datangi Balai Desa Mojo Ulujami

waktu baca 2 menit
Selasa, 24 Okt 2023 18:39 0 262

READNEWS.ID – Aliansi Kesetiakawanan (AKSI) kembali akan datangi Kantor Balai Desa Mojo, Kecamatan Ulujami, , , kembali' akan didatangi Aliansi Kesetiakawanan Sosial atau AKSI, Hal ini lantaran diduga adanya yang merampas KKS / ATM milik Keluarga Penerima Manfaat (KPM/) PKH dan BPNT .

Pasang Iklan

Rencana aksi itu akan digelar pada Rabu, 25 Oktober 2023 sekitar pukul 10.00 Wib, Informasi ini didapat dari sebuah template yang tersebar di Group WhatsApp (WA) dan media Sosial, pada Senin malam (23/10/2023) kemarin.

Pengadilan rakyat ini, akan membongkar sistem yang di anggap melanggar aturan, karena merampas hak , penerima program PKH dan BPNT.

Aliansi akan membrendel habis pemufakatan jahat penghisap darah masyarakat miskin rentan penerima program PKH dan BPNT. Tulis pada template foto tersebut.

Pasang Iklan

Ditambahkan lagi bertulisan ” Wahai para maling hak masyarakat miskin penerima program PKH & BPNT, segeralah sadar dan bertaubat mundur dari jabatan kalian sebelum rakyat menghukummu”.

Ketua Aliansi Kesetiakawanan Sosial (AKSI) saat dihubungi awak mediia Hamu Fauzi, membenarkan adanya template foto AKSI tersebut. pada Senin (23/10) malam.

Dirinya menyampaikan, ” Bahwa pada hari Rabu (25/10) nanti, merupakan audensi pendampingan warga yang telah menjadi korban ATM PKH nya di rampas oleh para oknum yang tidak bertanggung jawab.

Hamu juga mengatakan sementara ada puluhan yang menjadi korban perampasan KKS / ATM milik Keluarga Penerima Manfaat Program BANSOS PKH dan BPNT.

“Nanti juga bakal nambah lagi jadi ratusan saat audensi, seperti saat audensi di Desa pada minggu lalu,” Pungkasnya ( Ragil Surono ).

xAyu Octa Lip care Serum