Sabtu, 20 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Apel Siaga Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu Di Pemalang

waktu baca 2 menit
Senin, 27 Nov 2023 17:31 0 517

READNEWS.ID, PEMALANG
Guna memastikan kesiapan pengawasan terselenggaranya pemilu yang langsung, umum,bebas dan rahasia, serta memastikan terciptanya Pemilu yang adil dan damai

Pasang Iklan

Badan atau , Jawa Tengah, gelar apel Siaga Pengawasan Tahapan , di alun-alun kota Pemalang, pada Senin ( 27/11 ) .

Hadir dalam apel siaga ini, Forum komunikasi ( Forkopimda ) kabupaten Pemalang, Bupati, serta Dandim 0711 Pemalang.

Turut hadir dalam acara ini negeri, Kesbangpol, dan satpol PP serta komisi pemilihan umum, serta seluruh ketua partai peserta pemilu tahun 2024, ditambah ratusan panitia pengawas pemilu dari tingkat kabupaten, hingga kelurahan atau Desa sejumlah 270 anggota.

Pasang Iklan

Ketua Bawaslu kabupaten Pemalang Sudadi mengatakan, apel siaga dimaksudkan sebagai kesiapan dari Bawaslu dan seluruh jajaran pengawas pemilu, dalam pengawasan tahapan kampanye pemilu 2024 nanti.

Sudadi menegaskan, agar seluruh anggota pengawas pemilu kabupaten Pemalang, menjujung tinggi netralitas, integritas dan profesionalisme serta berpegang teguh pada , penyelenggaraan pemilu, dalam pengawasan tahapan kampanye pemilu 2024 dengan penuh tanggung jawab,

” Anggota panwaslu harus berada pada zona netral dan jika terdapat pelanggaran akan kita ambil tindakan tegas,” ujar Sudadi.

Acara apel siaga ditutup dengan pelepasan puluhan balon udara, sebagai pertanda kebersamaan dari seluruh pihak, dalam rangka menuju terselenggaranya pemilu yang aman dan damai di kabupaten Pemalang. ( Ragil Surono )

xAyu Octa Lip care Serum