Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Balita Hilang Ditemukan Meninggal Dunia di Pinggir Sungai Jamuran

waktu baca 2 menit
Sabtu, 2 Des 2023 19:05 0 277 Ragil Surono

READNEWS.ID, – Seorang balita AZ (2) yang sebelumnya dilaporkan hilang telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, bersama keluarga menemukan jasad korban saat melakukan penyisiran di pinggir Jamuran Desa Kalirandu Kecamatan Petarukan, Pemalang, pada Jumat Jum,at (1/12/2023) sekitar pukul.23.00 wib.

Pasang Iklan

Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya melalui Petarukan Iptu Zaenudin mengatakan, rumah korban berada di dekat aliran sungai Jamuran.

“Setelah dilakukan penyisiran sejauh 75 meter, jasad korban ditemukan mengapung di pinggir sungai dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kapolsek Petarukan.

Kapolsek Petarukan mengatakan, kemudian keluarga bersama warga membawa jasad korban ke rumah duka, dan melaporkan ke Polsek Petarukan.

Pasang Iklan

“Hasil tenaga medis Puskesmas Petarukan, tidak ditemukan tanda-tanda pada jasad korban, dan korban sudah meninggal dunia lebih dari satu hari,” kata Kapolsek Petarukan.

Kapolsek Petarukan mengatakan, sebelumnya menerima laporan kejadian hilang di Desa Kalirandu, Kamis (30/11/2023) pagi, sekira pukul 09.00 WIB.

“Selanjutnya petugas gabungan dari Kepolisian bersama melakukan upaya pencarian pada korban, termasuk penyisiran ke sungai Jamuran, namun belum membuahkan hasil,” kata Kapolsek Petarukan.

“Hingga akhirnya, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh warga di pinggir sungai Jamuran,” imbuh Kapolsek Petarukan.

Kapolsek Petarukan mengatakan, pihaknya turut berbelasungkawa dan menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam kepada keluarga korban.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” kata Kapolsek Petarukan ( Ragil Surono ).

xAyu Octa Lip care Serum