Selasa, 18 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Beberapa Warga Kehilangan HP Pada Acara Pemalang Bersholawat

waktu baca 1 menit
Rabu, 1 Nov 2023 01:29 0 222 Ragil Surono

READNEWS.ID, – Acara Pemalang Bersholawat pada malam puncak Hari Nasional ( HSN ) yang diselenggarakan di stadion Mochtar Pemalang, pada Selasa malam ( 31/10 ), dikunjungi puluhan ribu , dari berbagai tempat di dan warga luar kota ini, Dinodai dengan ulah orang – orang tak bertanggung jawab.

Pasang Iklan

Beberapa pengunjung mengaku kehilangan handphonenya, bahkan salah satu korban penjambretan bernama Misbahul Munir (30 ) warga kecamatan Bantarbolang, mengaku di jambret ketika dirinya sedang menelpon temannya,

“saya lagi nelpon teman, tahu- tahu dari belakang Handphone di jambret, dan saya ngga sempat melihat jambret itu, Karena langsung menghilang di tengah ribuan orang,” kata Munir, ketika dijumpai di acara sholawat, pada Selasa malam ( 31/10 ).

Kejadian pejambretan di tengah acara Pemalang Bersholawat ini, menurut petugas yang tidak mau disebut namanya, disebakan karena kurangnya koordinasi antara panitia dengan unsur keamanan,

Pasang Iklan

“Paling tidak 3 hari sebelum acara digelar panita koordinasi dengan kami,” katanya.

Para pengunjung juga terlihat datang banyak menggunakan kendaraan bak terbuka, tanpa mengindahkan faktor penumpang.

“Saya bawa pengunjung acara sholawat dari kecamatan Pemalang dengan bak terbuka,” kata Ujang, seorang sopir bak terbuka. (Ragil Surono)

xAyu Octa Lip care Serum