Sabtu, 20 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Bhabinkamtibmas Sukabumi Selatan dan Petugas Kesehatan, Kunjungi Warga yang Sakit Komplikasi

waktu baca 2 menit
Senin, 9 Okt 2023 18:54 0 113 Andreas Hariarto K

READNEWS.ID, JAKARTA – Dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan kemanusiaan kepada warganya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bripka Endi Toro bersama dengan Bapak Yusmar dari petugas Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, , telah melaksanakan kunjungan dan kontrol kesehatan kepada seorang warga yang sedang sakit menahun, Senin (9/10/2023).

Pasang Iklan

Wati, seorang warga yang berjuang melawan penyakit yang kompleks, saat ini tengah dirawat di rumahnya yang terletak di Jalan Pos Pengumben RT 04 RW 05, Kelurahan Sukabumi Selatan.

Kondisi kesehatannya yang memerlukan perawatan jalan membuatnya harus menjalani proses pemulihan yang cukup panjang. Namun, berkat kepedulian yang tulus dari Bhabinkamtibmas dan Bapak Yusmar, Ibu Wati mendapatkan dukungan yang sangat berarti dalam perjalanan kesembuhannya.

Saat dikonfirmasi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukabumi Selatan Polsek Kebon Jeruk Metro Jakarta Barat Bripka Endi Toro mengatakan, Tindakan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari terhadap kesejahteraan dan kesehatan warga .

Pasang Iklan

“Saya bersama dengan Bapak Yusmar petugas kesehatan kelurahan sukabumi selatan bekerja sama untuk memastikan bahwa Ibu Wati mendapatkan perawatan medis yang diperlukan dalam perjalanannya menuju pemulihan,” ujar Bripka Endi Toro saat dikonfirmasi, Senin (9/10/2023).

Tidak hanya itu, kami juga memberikan dukungan moral dan memberikan informasi yang diperlukan kepada keluarga Ibu Wati.

Kunjungan dan kontrol kesehatan ini bukan hanya sebatas upaya medis semata, tetapi juga merupakan wujud kepedulian yang mendalam dari aparat dan petugas kesehatan setempat.

Selain memeriksa kondisi kesehatan Ibu Wati, mereka juga memberikan nasihat dan informasi yang diperlukan kepada keluarga Ibu Wati tentang perawatan yang harus diterapkan.

“Semoga dengan adanya kunjungan dan kontrol kesehatan ini, Ibu Wati dapat segera pulih dan mendapatkan perawatan yang tepat,” ucapnya.

Tindakan ini memperlihatkan bahwa Polri tidak hanya bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga selalu hadir dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat, termasuk kesehatan dan kemanusiaan. (AHK)

xAyu Octa Lip care Serum