Sabtu, 20 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Cekcok Diwarung Kopi, Oknum TA Gubernur Sulteng Dilaporkan Kepolisi Atas Dugaan Penghinaan

waktu baca 2 menit
Kamis, 3 Agu 2023 23:15 0 1306 redaksi

READNEWS.ID, – Akibat cekcok diwarung kopi Tenaga Ahli (TA) Dr. Abdurrahim Arief, Hi. Buchari, S.H, M.H dilaporankan ke . Pembuat laporan adalah teman ngopi terlapor.

Pasang Iklan

Pelapor bernama Awiludin (46) alias Dodi merasa keberatan atas perkataan Abdurrahim yang dinilai melecehkan dirinya.

Kejadian ini berlangsung di Warkop K3 Jl. MT. Haryono pada tanggal (26/6/2023) jam 10 pagi. Saat pelapor sedang asik berbincang dengan salah satu rekannya.

“Dia (Abdurrahim) tiba-tiba datang dan duduk disamping saya langsung melontarkan kata-kata kotor kepada saya sambil menunjuk ke arah saya sehingga semua pengunjung tertawakan saya,” aku Awiludin kepada awak media. Kamis, (3/8).

Pasang Iklan

Menurut Awiludin ia bingung apa penyebab dirinya dipermalukan dihadapan banyak orang. Sekalipun tersinggung dirinya masih menahan diri dan berusaha tidak memperdulikan kejadian tersebut.

Namun kejadian dugaan penghinaan itu kembali terulang pada tanggal (18/7/2023) dilokasi yang sama.

“Tanggal 18 Juli 2023 Dr. Rahim kembali melontarkan perkataan yang tak sedap didengar dengan menggunakan bugis “tau degaga sikolana”, yang artinya saya orang yang tidak pernah ,” paparnya.

Akibat perkataan itu, menurut Awiludin situasi sempat memanas dan hampir saja terjadi keributan. Karena tak terima dirinya merasa dihina akhirnya melaporkan hal tersebut ke pada tanggal (20/7).

Surat Tanda Penerimaan Laporan dari SPKT Polresta Palu (Foto: Dok. Awiludin)

Saat ini permasalahan ini tengah dilakukan penyelidikan oleh pihak Polresta Palu. Sesuai surat pemberitahuan perkembangan hasil penelitian yang diterima pelapor.

Awiludin menyayangkan ungkapan kata yang dianggapnya tidak pantas dilontarkan kepadanya, mengingat katanya terlapor berprofesi sebagai pengajar disalah satu terbesar di .

“Saya sesali mengapa dia melkukan hal itu. Masa orang terdidik seperti itu perkataannya. Akibat perbuatannya saya merasa malu, sebab dilakukan dihadapan orang banyak,” sesalnya.

Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penelitian Laporan yang diterima pelapor. (Foto: Dok. Awiludin)

Media ini telah berusaha menghubungi Abdurrahim melalui pesan whatsap, mengkonfirmasikan perihal laporan Awiludin tersebut. Untuk mengetahu permasalahan sebenarnya versi terlapor. Namun, sampai berita ini diturunkan pesan whatsap sekedar dibaca dan belum ada djawaban. (mrh)

xAyu Octa Lip care Serum