Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

CT Arsa Foundation dan Pemprov Sulteng Sepakat Bangun Rumah Sakit Khusus Dhuafa

waktu baca 3 menit
Jumat, 20 Okt 2023 15:07 0 166 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – bertempat di Menara Bank Mega, Jakarta, terjadi penandatanganan naskah kerja sama yang monumental antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang diwakili oleh H. Rusdy Mastura dan CT Arsa Foundation yang merupakan bagian dari CT Corp. Kamis, (19/10/2023)

Pasang Iklan

Tujuan dari kerja sama ini adalah untuk memulai pembangunan Khusus Dhuafa yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi kalangan kurang mampu di tersebut.

Penandatanganan ini merupakan tindak lanjut dari hasil kunjungan lapangan Tim Teknis CT Arsa Foundation dan Dewan Komisaris CT Corp ke lokasi bekas RSUD Undata di Kelurahan Besusu Barat pada bulan Agustus lalu.

Pembangunan rumah sakit ini diharapkan dapat mengatasi masalah keterbatasan kapasitas ruang perawatan, peralatan medis, dan fasilitas lainnya di rumah sakit pemerintah dan swasta.

Pasang Iklan

Dalam acara tersebut, mantan Pendidikan dan Menteri , M. Nuh, membuka acara dengan menyatakan bahwa pembangunan rumah sakit ini adalah misi untuk memuliakan kaum dhuafa melalui pelayanan kesehatan.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, mengungkapkan kebahagiannya atas dimulainya pembangunan rumah sakit yang telah lama menjadi cita-cita, serta menyampaikan terima kasih kepada CT Arsa Foundation, khususnya dan Ibu Anita, atas kolaborasi mereka dalam memperhatikan kaum miskin di Sulawesi Tengah.

“Saya sangat terharu sekaligus bergembira pada saat ini, karena penandatanganan kerja sama dengan Mega Corpora milik salah seorang Konglomerat Indonesia, Chairul Tanjung untuk mendirikan rumah sakit khusus dhuafa, dapat dilaksanakan”, ujar Gubernur.

Disaksikan salah satu konglomerat Indonesia Chairul Tanjung. Penandatanganan naskah kerjasama pembangunan oleh H. Rusdy Mastura dan CT Arsa Foundation. Kamis, (19/10/2023)

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum