Selasa, 23 Apr 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Dikira Tidur, Parbetor Rupanya Sudah Tewas

waktu baca 2 menit
Selasa, 28 Nov 2023 18:29 0 123 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, – Awalnya menyangka tertidur, rupanya seorang penarik bermotor (Parbetor) berusia 57 tahun, Saut Lubis, sudah , pada Senin (27/11) siang.

Pasang Iklan

Sontak, warga yang menyaksikan Parbetor itu sudah tewas, mendadak geger. Lokasi tewasnya Parbetor ini persis di dalam becak bermotornya di depan .

Persisnya di Jalan Serma Lian Kosong, . Korban, merupakan warga Jalan Tano Batu Kampung Baru, Kelurahan Tobat, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Terkuaknya itu, setelah Pegawai SPBU curiga melihat becak milik korban terparkir di dekat SPBU. Kala itu, Pegawai hendak menegur korban untuk tidak memarkirkan becak di dekat SPBU.

Pasang Iklan

Namun, saat Pegawai berusaha membangunkan korban yang berada di dalam becak, korban tidak bergerak sama sekali. Alhasil, sang Pegawai langsung melapor kejadian itu ke petugas kepolisian.

“Pukul 13.40 WIB, pihak kepolisian tiba di TKP dan langsung memasang Police Line di sekitar TKP dan mencoba menghubungi keluarga pria tersebut,” ujar Hutaimbaru, AKP Maruhum Panggabean.

Tak lama berselang, pihak keluarga korban tiba di lokasi. Oleh pihak keluarga bersama kepolisian, membawa korban ke RSUD Padangsidimpuan untuk lakukan pertolongan.

“Setiba di RSUD Padangsidimpuan, petugas membawa korban ke Ruang UGD. Kemudian dr Alvina Rahmi Lubis memeriksa guna memberikan pertolongan. Namun, menyatakan bahwa pria tersebut telah meninggal dunia,” terangnya.

Lantas, pihak keluarga membawa, jenazah korban ke Rumah duka yang beralamat di Jalan Tano Bato. Usai ke Rumah duka, keluarga lantas melakukan upaya pemakaman terhadap korban.

Muhammad Reza Fahlevi

xPasang iklan readnews