Minggu, 14 Apr 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Diseruduk Motor, Nenek 67 Tahun Meregang Nyawa

waktu baca 2 menit
Senin, 20 Nov 2023 19:40 0 171 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, – Seorang nenek berusia 67 tahun, Nurhayani Nasution, harus meregang nyawa, usai diseruduk sepeda motor di Jalinsum -Panyabungan, (Tapsel), Senin (20/11) subuh.

Pasang Iklan

Nyawa nenek warga Desa Sitampa Simatoras, Kecamatan Angkola, Kabupaten Tapsel itu tak tertolong meski sudah mendapat perawatan medis di RSUD Pintu Padang, usai diseruduk sepeda motor.

“Korban (Nurhayani-red), mengalami luka-luka lecet pada kepala bagian belakang. Serta, mengeluarkan darah dari hidung,” ujar Kasat Lantas , AKP Sofyan Helmi Nasution, SH, dalam keterangan tertulisnya.

Sebelumnya, Kasat memaparkan, maut itu terjadi, saat korban datang dari beram sebelah kanan. Korban, hendak menyeberang ke beram Jalan sebelah kiri arah Padangsidimpuan. Lokasinya, berada persis di Desa Sitampa Simatoras.

Pasang Iklan

Bersamaan dengan itu, lanjut Kasat, datang satu unit sepeda motor dengan nomor BB 2090 JJ. Sepeda motor itu datang dari arah Panyabungan menuju Padangsidimpuan.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat, pengemudi sepeda motor, Nurhadiah Daulay (19), tak mampu kendalikan kenderaannya.

Akhirnya, kenderaan Mahasiswi warga Batang Angkola, Kabupaten Tapsel itu menyenggol korban hingga terpental ke badan Jalan.

Nurhadiah, dan teman yang ia bonceng, Tati Anriani (29) warga Desa Sababangunan, Kecamatan Gunung Tua, Kabupaten Utara, juga terjatuh, dari kenderaan.

“Saudari Nurhadiah mengalami luka lecet pada kaki kanan. Sedangkan yang ia bonceng, yaitu saudari Tati mengalami luka terkilir pada kaki sebelah kiri,” terang Kasat.

Kini, kata Kasat, pihaknya sudah melakukan cek ke TKP dan melihat kondisi korban di Rumah duka. Untuk kenderaan yang terlibat kecelekaan, saat ini pihaknya telah mengamankan ke Pos Lantas Batang Angkola.

Muhammad Reza Fahlevi

xPasang iklan readnews