Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Dua Rumah Terbakar Malam Ini Di Kecamatan Petarukan

waktu baca 1 menit
Selasa, 31 Okt 2023 05:06 0 205 Ragil Surono

READNEWS.ID – Kantor Mako Pos Induk , menerima laporan adanya inseden , pada Senin malam ( 30/10 ) pada pukul 19.15 Wib.

Pasang Iklan

kebakaran di Desa Pesucen RT.05/03, kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang ini , menurut Kepala Unit kantor Kabupaten Pemalang Diar Hendrayanto, dikarenakan lilin yang menyala.

” Lilin masih menyala, kemungkinan tersenggol lalu merambat ke kasur dan , kemudian langsung merembet ke sekitar bagian kamar yang ditempati oleh seorang Nenek kartimah berusia 80 th,” Terang Diar Hendrayanto.

“Karena rumah berdekatan dengan tetangga, akhirnya dengan cepat api merambat ke rumah Astuti (36 ) ,” jelasnya.

Pasang Iklan

Beruntung, Anggota Damkar yang sedang piket langsung meluncur ke lokasi kebakaran, sehingga hanya butuh waktu satu jam lebih, Dua rumah yang terbakar sekaligus, dapat di padamkan.

Empat kendaraan khusus, terdiri dari dua damkar dari pemalang dan comal ditambah dua unit penyuplai air, di bantu oleh sekitar, koboran api, yang melumat dua rumah dapat dipadamkan.

Diar Hendrayanto mengatatakan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, kerugian material dari dua rumah ditambaha ada unit sepeda motor yang terbakar, di perkirakan mencapai ratusan juta rupiah ( Ragil Surono ).

xAyu Octa Lip care Serum