Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Genggam Sabu di Pinggir Jalan, Pria 30 Tahun Ditangkap

waktu baca 2 menit
Selasa, 7 Nov 2023 21:34 0 60 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, – Seorang pria berusia 30 tahun, MFR, ditangkap Tim Opsnal Sat Resnarkoba Padangsidimpuan karena kedapatan menggenggam sabu, Sabtu (4/11) sore.

Pasang Iklan

Saat ditangkap di Jalan Sudirman, Kampung Kelapa, Kelurahan Timbangan, , pria tersebut kedapatan sedang menggenggam sabu persis di tangan kanannya.

“Dari tangan kanannya (MFR-red), Tim menemukan sebungkus plastik klip kuat dugaan berisi sabu seberat 0.15 Gram,” kata Kasat Resnarkoba , AKP Jasama H Sidabutar, SH, Selasa (7/11) pagi.

Selain itu, lanjut Kasat, Tim Opsnal juga menyita barang bukti lain yakni, dua unit Handphone berbagai merk. Selanjutnya, sebuah Dompet. Lalu, sebuah tas. Serta, uang tunai sebesar Rp1.009.000.

Pasang Iklan

“Yang bersangkutan mengaku bahwa ia mendapat barang haram itu dari orang yang tak ia kenal. Yang mana, orang itu juga tinggal di Kelurahan Timbangan,” ujar Kasat.

Dari keterangan MFR itu, imbuhnya, Tim Opsnal berangkat melakukan pengembangan. Namun nahas, orang yang kuat dugaan menyuplai sabu ke MFR tak berada di tempat. Sehingga, berhasil lolos dari sergapan.

“Selanjutnya, yang bersangkutan kami bawa ke Mapolres Padangsidimpuan guna proses lebih lanjut,” urai Kasat.

Sebelumnya, Kasat menjelaskan, bahwa penangkapan MFR ini berawal dari laporan . Di mana, menurut laporan, sedang terjadi transaksi sabu di Jalan Sudirman, Kampung Kelapa.

“Kami datang ke TKP dan berhasil amankan yang bersangkutan persis di pinggir Jalan di Jalan Sudirman,” tandas Kasat mengakhiri.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum