Minggu, 19 Mei 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Hidayat Lamakarate Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Gubernur Sulteng 2024 di Kantor DPW PKS Sulteng

waktu baca 2 menit
Minggu, 5 Mei 2024 02:23 0 323 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, , tokoh yang kini namanya hangat diperbincangkan publik, menyambangi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera () pada Sabtu (04/05/2024).

Pasang Iklan

Kedatangannya dalam rangka mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (bacalon) Sulawesi Tengah () pada tahun 2024.

Ditemani oleh sejumlah pengikutnya, Lamakarate diterima dengan hangat oleh Sekretaris DPW PKS, Rusman Ramli, serta Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS, Rustam Abidin, dan pengurus lainnya. Kehadiran Lamakarate disambut dengan penuh antusias oleh pengurus PKS, yang membuatnya tak terlewatkan untuk mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan yang diberikan.

“Saya datang ke PKS tanpa diwakili, sekalipun hanya untuk mengambil formulir pendaftaran. Sebab bagi saya PKS adalah partai spesial dan memiliki rekam jejak yang jelas membangun Sulawesi Tengah,” ungkap Lamakarate.

Pasang Iklan

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPW PKS, Rusman Ramli menyambut baik kedatangan Lamakarate. Dirinya juga mengajak Lamakarate untuk mempertimbangkan kadernya dalam pasangan calon yang akan diusung PKS dalam (Pilkada) Sulteng mendatang.

“Terkait calon Wakil , kami telah mengusulkan dua nama, yaitu Sakinah Aljufri dan Pakde Mulyono. Kami berharap Hidayat Lamakarate bisa melirik kedua figur tersebut untuk berpasangan maju dalam pilgub tahun ini,” jelas Rusman.

Proses bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur dilakukan secara ketat oleh . Setelah melalui tahapan seleksi, PKS Sulteng akan mengirimkan nama-nama pasangan bacalon ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS untuk evaluasi lebih lanjut.

M Rizky Hidayatullah

xPasang iklan readnews