Senin, 20 Mei 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

HIMAB Universitas Hasanuddin Sukses Gelar Pelantikan Pengurus Baru

waktu baca 2 menit
Kamis, 4 Apr 2024 19:02 0 185 Rendi Pratama

READNEWS.ID, – Himpunan Sastra Asia Barat (Himab ) sukses menyelenggarakan pelantikan pengurus baru di Aula Prof. Mattulada, Kamis (04/04/2024).

Pasang Iklan

Acara tersebut ramai dihadiri oleh tamu undangan. Diantaranya ketua-ketua lembaga mahasiswa tingkat Fakultas Ilmu , Ketua Departemen Sastra Arab dan Wakil Dekan Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Budaya.

Ketua Departemen Sastra Arab dalam sambutannya mengatakan jika mahasiswa sebagai agen perubahan harus memberikan dampak positif bagi .

“Sebagai Agen of Change (agen perubahan), mahasiswa harus memberikan dampak positif bagi masyarakat. Dan itu harus dimiliki oleh kepengurusan Himab yang baru ini.”, ujar Ketua Departemen Sastra Arab, Haeruddin, S.S., M.A., dalam sambutannya.

Pasang Iklan

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan juga turut memberikan sambutan dalam acara tersebut.

“Mahasiswa sastra arab dalam naungan Departemen Sastra Arab dan Himab, memiliki banyak talenta-talenta yang perlu dikembangkan. Dan semoga ini dimiliki pengurus yang baru.” tutur Dr. Mardi Adi Armin, M.Hum., Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Budaya.

Selain itu, Fausil Adzim selaku ketua Himab yang terpilih memberikan sambutannya dalam acara tersebut.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini. Acara yang berlangsung pada bulan suci ini semoga dapat menjadi keberkahan untuk kepengurusan kedepannya.”, sepatah kata Ketua Umum Himab, Fausil Adzim.

Sebelumnya, Himab telah menggelar besar selama 3 minggu untuk mengakhiri masa kepengurusan periode 2023, dan kemudian mengangkat Fausil Adzim sebagai ketua terpilih periode 2024.

xPasang iklan readnews