Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

HUT Bayangkara ke 77, Polda Sulteng Gelar turnamen Bulutangkis Kapolda Cup IV Tahun 2023

waktu baca 2 menit
Rabu, 24 Mei 2023 20:57 0 309 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Dalam rangka memperingati Hari ke-77 tahun 2023, Turnamen Bulutangkis Kapolda Cup IV akan segera digelar di Lapangan Bulutangkis . Turnamen ini diikuti oleh puluhan tim yang berasal dari internal dan BNN.

Pasang Iklan

“Tercatat sudah ada 24 tim yang mendaftar untuk berpartisipasi dalam kejuaraan bulutangkis yang dikhususkan untuk internal Kepolisian plus BNN” ungkap Kombes Pol. Taharudin selaku Ketua Panitia didampingi Kompol Nur Asjik selaku seksi pertandingan

Menurut Taharudin, Peserta yang akan berkompetisi dalam turnamen ini adalah personil Kepolisian dari Satuan Kerja (Satker) Polda, Satuan Wilayah (Satwil) , dan BNN.

Rencananya, pembukaan Kejuaraan Kapolda Cup IV tahun 2023 akan dilakukan oleh sebagai bagian dari Hari Bhayangkara ke-77.

Pasang Iklan

Kombes Pol. Taharudin, yang juga menjabat sebagai Kabidkeu Polda , mengungkapkan bahwa turnamen ini akan digelar di Lapangan Bulutangkis Polda Sulteng yang baru selesai dibangun.

“Pelaksanaan kejuaraan akan dilangsungkan di Lapangan Bulutangkis Polda Sulteng yang baru selesai dibangun dan langsung dipergunakan untuk turnamen Kapolda Cup,” ujar Kombes Pol. Taharudin.

Kejuaraan ini dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 15 hingga 18 Juni 2023, dengan pertandingan dimulai pukul 20.00 WITA. Para peserta akan dibagi ke dalam 8 Pool, di mana setiap Pool terdiri dari 3 tim bulutangkis.

Dalam upaya untuk mendorong semangat kompetisi, panitia telah menyiapkan beragam hadiah. Juara pertama akan mendapatkan Piala bergilir, medali, dan uang pembinaan, sementara juara kedua, , dan keempat akan menerima medali dan uang pembinaan.

Diharapkan bahwa turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi yang sengit, tetapi juga memperkuat solidaritas dan kerja sama antara personil Kepolisian dan BNN. Dengan adanya turnamen ini, diharapkan akan terjalin hubungan yang lebih erat antara instansi kepolisian dan masyarakat, serta semakin meningkatkan olahraga di wilayah Sulteng. (mrh)

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum