Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Jazad Wanita Berseragam Pramuka Akhirnya Terungkap

waktu baca 1 menit
Rabu, 23 Agu 2023 13:25 0 2625 Ragil Surono

READNEWS.ID, – Teka teki
penemuan Jazad seorang wanita mengenakan seragam di kawasan area tambak desa Blendung, kecamatan Ulujami , Jawatengah pada Selasa (22/8) pagi kemarin, mulai menemukan titik terang.

Pasang Iklan

Setelah dilakukan identifikasi dan outopsi pada Rabu (23/8) dini hari tadi, di umum M.Ashari Pemalang, akhirnya di ketahui identitas korban.

Korban diketahui bernama Rika Indriyani, 20 tahun, Dukuh Gombong RT 02/8, Desa Bulakpelem, kecamatan Sragi, kabupaten , Jawatengah.

Dari informasi yang didapat, korban merupakan ke -5 dari pasangan Wargono dan Danusri ini, pada Minggu malam tidak pulang ke rumah usai pulang kerja. Korban merupakan karyawan sebuah restoran Padang yang tak jauh dari rumahnya.

Pasang Iklan

Korban diketahui keluar rumah dengan mengenakan sepeda motor matic bernomor G 4266 AQB. Namun pada saat ditemukan jasad korban, tidak ditemukan kendaraan korban.

Selain itu, korban yang sudah bekerja tersebut juga ditemukan mengenakan seragam . Diduga kuat, korban usai dibunuh oleh pelaku, dikenakan pakaian pramuka untuk menghilangkan jejak atau mengelabuhi petugas.

Hingga saat ini, Sat Reskrim Pemalang masih melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap misteri kasus ini. Sementara, korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan ( Ragil Surono ).

xAyu Octa Lip care Serum